Alytpuspitasari's Blog

Status

Gosip.

Posted on: Maret 23, 2013

Pertanyaan untuk kalian dan juga diri gw sendiri. Kalo kalian di omongin orang lain, mungkin orang yg ketemu dijalan atau satu kendaraan umum atau bahkan oleh teman sendiri, kalian bisa menebak gak apa yg mereka “omongin” tentang kita??
Topik perbincangan itu gak akan jd hot news kalo ga ada sesuatu yg salah dalam diri orang tersebut (menurut gw sih gitu).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

%d blogger menyukai ini: